Ohana Wedding Bazaar bagian dari Ohana Wedding Festival sukses dilaksanakan, para calon pengantin sangat terbantu khususnya di Jakarta, bisa berdiskusi langsung dengan seluruh team marketing dan para vendor yang terlibat di acara ini.
Acara ini dilaksanakan di NAM Centre Hotel Kemayoran pada tanggal 09-10 September lalu dengan dimeriahkan dengan crowd para calon pengantin yang sudah hadir sejak hari pertama.
Terlihat dari konsistensinya, Ohana Enterprise semakin membaik dalam menggelar acara pameran pernikahan dengan mengusung tema-tema yang sangat unik dan out of the box di setiap acaranya.
Kali ini Ohana Wedding Bazaar mengusung tema Barbie and Candyland, yang sudah pasti sangat di dominasi warna pink dan ornament-ornamen yang digunakan sangat unik serta memiliki banyak lokasi untuk berfoto di setiap sudut acaranya, untuk kalian yang datang dengan pasangan atau kerabat dekat sangat cocok sekali menghadiri acara ini.
“Ohana selalu menargetkan market pada wajah-wajah muda yang mau menikah namun masih bingung tapi gak mau repot juga, nah makanya kita selalu pakai tema-tema yang berbeda karena Ohana sendiri isinya memang anak-anak muda yang selalu kreatif” ujar Yogy Rulan Wijaya, General Manager Ohana Enterprise (09/23)
“terlihat dari calon client ohana yang dari hari ini sudah berdatangan, masih sangat muda
ada juga yang membawa orang tuanya sebagai pendamping” Tambahnya.